Makarizo solusi cara merawat rambut rusak secara alami

Makarizo solusi cara merawat rambut rusak secara alami

cara merawat rambut rusak

cream creambath

makarizo hair energy

cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan

0aloe vera

Oke, jadi rambut Anda goreng dan Anda lelah menggunakan produk toko obat perawatan rambut dan sangat ingin rambut lebih sehat. Nah, Anda dapat memilikinya, tapi Anda akan harus membeli kelas yang lebih tinggi dari produk perawatan rambut. Beberapa produk terbaik di pasar untuk rambut kering, rusak, atau diolah secara kimia yang Jo Malone, John Frieda, Redken, Daugther Carol, & kecantikan 4 abu Ketuhanan produk perawatan rambut. Ketika datang ke produk-produk berkualitas salon, ini adalah bagaimana peringkat memecah oleh etnisitas.

Kulit & Eropa Rambut Jenis: Redken, Paul Mitchell, keindahan 4 abu Ketuhanan Max Moisture & Gro Sistem

Afrika Amerika: Carol Daugther, keindahan 4 abu Ketuhanan Silky Halus, Jo Malone

Hitam Eropa dan Asia Rambut: Kecantikan 4 Ashes Ketuhanan, Redken, Tigi

Hispanik & Bi-Ras Rambut: Jo Malone, Tigi, Paul Mitchell, keindahan 4 abu Ketuhanan Silky Halus (non-etnis)

Seperti yang Anda lihat, produk perawatan rambut Anda pilihan tergantung pada jenis rambut Anda, yang ditentukan saat Anda masih dalam rahim ibumu. Saya telah disediakan beberapa penata saya dengan masing-masing merek di atas untuk butik rambut saya di Inggris, Amerika Serikat, Skandinavia, & Jepang pada satu waktu atau yang lain. Ini akan mengambil lama untuk mengatasi setiap produk, jadi saya telah mendedikasikan artikel ini untuk perawatan rambut Afrika Amerika. Berikut adalah turun rendah di atas tiga produk untuk rambut Afrika Amerika.

Jika Anda tidak khusus tentang produk yang alami, dan memiliki kulit kepala kering yang dapat menyerap banyak lilin lebah, mentega, dan minyak berat, maka cobalah Carol Putri adalah pilihan terbaik, terutama Susu rambut nya, Mimosa rambut Madu, Hitam Vanilla Kondisioner, dan Rosemary Mint Herbal Shampoo untuk Rambut Kering. Keluhan utama dari produk Daughter Carol adalah bahwa mereka mengandung wewangian yang kuat yang bisa memicu alergi Anda jika Anda memiliki sakit kepala hidung, asma, atau aroma sensitif. Juga, beberapa produk nya yang berat dan berminyak, tapi Carol Putri dirinya akan memberitahu Anda bahwa produknya tidak dimaksudkan untuk semua orang! Sekali lagi, mereka juga tidak alami, tergantung pada produk. Anda dapat menemukan produk ini di Sephora atau di website online.

Alternatif sedikit lebih baik adalah untuk memilih Jo Malone. Produk Jo Malone layak dan tidak akan meninggalkan rambut kering Anda. Mereka bekerja bagus untuk orang dengan lurus, panjang, dan halus rambut dan bagus pada rambut multietnis. Jo Malone tersedia secara online.

Kecantikan 4 Ashes, bagaimanapun, dapat digunakan oleh setiap jenis rambut karena, bukannya mencoba untuk membuat pada produk yang akan menjadi besar untuk semua orang, mereka menghasilkan dua baris produk Ketuhanan — untuk rambut etnis dan non-etnis. Kecantikan 4 abu Ketuhanan produk perawatan rambut etnis yang besar untuk laki-laki hitam dan wanita yang memiliki rambut alami atau pola keriting ketat. Mereka juga bekerja dengan baik pada rambut dirawat kimia dan rambut tebal yang mulai menipis. Kecantikan 4 sistem Halus Ashes Ketuhanan Silky dan Max Gro Sistem adalah 100% semua alami dan tidak mengandung sulfat atau paraben. Mereka penuh dengan begitu banyak tumbuh-tumbuhan dan minyak, namun tidak terlalu berat. Anda dapat menemukan produk mereka di wwwdiscoverb4acom.

Jika Anda memiliki rambut Afrika Amerika, ingat bahwa rambut Anda membutuhkan kelembaban. Jangan biarkan ada yang bilang Anda berbeda. Dengan beralih ke produk-produk berkualitas tinggi, rambut Anda tidak akan berminyak, itu benar-benar akan pelembap. Berikut adalah beberapa aturan praktis yang baik untuk tetap dengan ketika membuat pembelian berikutnya:

Produk semua-alam yang unggul

Lihatlah bahan, jika produk mengandung paraben, yang dapat menyebabkan kanker, Just Say No

Harga tidak membuat poduct tersebut. Selalu mencari bahan-bahan berkualitas seperti Shea, Jojoba, Oil, Sunflower, Castor, dll …

Jangan terlalu memproses rambut dengan panas berlebih, meluruskan sisir, dan pengering pukulan super hot.

Leave a comment