Produk creambath hair energy untuk melembutkan rambut

Produk creambath hair energy untuk melembutkan rambut

Diagnosis kanker dapat menghancurkan. Sama menghancurkan pasien kanker adalah perubahan fisik yang terjadi melalui kemoterapi, radioterapi dan penggunaan obat. Rambut rontok, perubahan warna kulit dan tekstur dan perubahan kuku semua dampak pada seseorang harga diri.

Bagi banyak pasien kanker, kehilangan rambut mereka adalah konfrontasi sulit pertama yang mereka harus mengatasi. Rambut rontok merupakan tanda lahiriah, tidak selalu mudah disembunyikan, tetapi untuk mereka yang terkena dampak itu bisa berteriak kepada orang lain bahwa seseorang sangat, sangat sakit. Rambut rontok tidak terjadi hanya pada kulit kepala tetapi mencakup alis dan bulu mata. Efek samping lain dari pengobatan kanker termasuk kulit berjerawat, tinggi warna atau warna kulit pucat, kulit kering, terkelupas kuku dan perubahan berat badan.

Jika rambut rontok tidak bisa dihindari, memotong rambut sebelum perawatan membantu membuat rambut rontok kurang dramatis. Jangan lupa untuk menjaga kunci rambut Anda sehingga dapat disesuaikan dengan wig warna. Sebuah wig sintetis lebih murah dan lebih mudah untuk merawat dari satu rambut alami dan saat ini hanya sebagai menarik dan realistis. Jangan mencoba untuk membuat gaya rambut Anda terlalu sempurna. Sedikit berantakan mungkin terlihat lebih alami! Perlakukan wig Anda seperti rambut Anda sendiri. Menambahkan pita, dasi itu dan menambahkan klip.

Selama menjalani pengobatan untuk kanker, gunakan sampo lembut dan kondisioner. Hindari shampo obat atau pengeringan. Bahan yang harus dihindari termasuk salicyclic asam, kamper, menthol, kayu putih dan henna

Sampai Anda telah selesai perawatan Anda, hindari mengeriting, mewarnai atau meluruskan rambut Anda kecuali dokter Anda mengatakan tidak apa-apa. Waktu tunggu umum adalah enam bulan setelah penghentian pengobatan. Cara terbaik adalah untuk menghindari pengeriting rambut, rambut-pengering dan rol. Berbicara dengan rambut-meja rias Anda untuk membahas pro dan kontra dari mencukur kulit kepala Anda daripada membiarkan rambut Anda rontok dalam rumpun. Jika Anda akan menjalani radiasi di kepala Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tumbuh rambut Anda sehingga ada pilihan untuk cakupan dari patch jarang.

Ingat bahwa ketika rambut Anda tumbuh kembali bisa menjadi warna dan / atau tekstur yang berbeda. Ini baru Anda ‘bisa menjadi hal yang permanen atau sementara. Hal ini dapat mempengaruhi gaya yang Anda ingin mengadopsi. Anda rambut-rias akan dapat menyarankan Anda.

Apakah beberapa penelitian pada baris kemudian memiliki teman atau anggota keluarga menemani Anda ketika Anda pergi berbelanja untuk wig.

Meskipun Anda dapat membeli wig online, ini tidak akan memberikan Anda kesempatan untuk mencoba pada wig dan memeriksa untuk kenyamanan, kesesuaian, dll

Pertimbangkan wig sedikit lebih ringan dari warna rambut alami Anda. Sebuah warna lebih terang sering memberikan kurang sempurna kulit angkat welcome.

Untuk penggunaan cuaca hangat, wig yang tersedia yang memiliki topi jala longgar sebagai basis. Gaya yang lebih pendek berarti lebih sedikit kekusutan dan kurang perawatan.

Jika harga tepat, memberikan beberapa pemikiran untuk membeli dua wig dan mungkin poni, jatuh dan / atau hiasan rambut sehingga Anda akan memiliki beberapa pilihan untuk gaya dan kurang khawatir tentang selalu memiliki wig bersih.

Aturan praktis yang baik adalah untuk mencuci rambut Anda setelah enam sampai delapan wearings di musim panas tetapi kurang sering di musim dingin. Sangat orang yang aktif juga harus mencuci wig mereka lebih sering.

Sikat atau sisir gaya lurus dengan lembut sebelum dicuci. Gunakan sisir lebar spasi untuk model keriting.

Tambahkan sebanyak isi pici pengkondisian sampo ringan untuk baskom air dingin. Rendam wig selama dua menit, desir untuk menghapus sebagian besar sampo lalu bilas dalam dingin, air bersih. Memeras kelebihan air kemudian menghapuskan dengan handuk. Anda dapat melembutkan dan menambah kilau untuk wig Anda dengan membilasnya dalam kondisioner wig sedikit.

Peras ikal ke tempatnya dengan jari-jari Anda. Jangan menyisir atau menyikat rambut palsu basah, kering dari sinar matahari langsung dan tidak menggunakan jenis panas kering mereka. Biarkan kering wig di udara dengan menempatkannya di atas handuk, lebih botol bermulut lebar atau bentuk wig. Kocok keluar wig saat kering dan gaya jika diperlukan. Paparan kelembaban, radiator dan ventilasi dapat mempengaruhi wig Anda. Sebuah hairnet akan membantu menjaga bentuknya.

Untuk membuat memakai wig lebih nyaman dan untuk menjaga wig Anda di tempat, nilon atau katun wig bersih, ditempatkan di kepala di bawah wig, adalah investasi yang baik. Kapas akan dingin di musim panas.

Untuk memakai wig, pegang di bagian tengah depan di dahi Anda dan letakkan di kulit kepala Anda. Akan ada kait atau Velcro untuk menyesuaikan fit dari wig.

Menjaga telinga Anda dari bawah dan tarik wig turun di belakang. Pastikan wig dimulai pada garis rambut alami Anda. Itu pasti akan merasa aneh sehingga mencobanya pada di rumah dan memakainya untuk waktu yang singkat untuk membiarkan diri Anda waktu untuk menjadi terbiasa dengan merasakan. Poni atau gumpalan rambut akan menyembunyikan garis besar wig. Rambut berlebih dapat dipangkas pergi.

Jika Anda telah memakai wig dan telah sejak kehilangan semua rambut Anda, wig mungkin perlu penyesuaian profesional.

Turban, syal, topi dan topi pilihan lain yang akan membantu Anda merasa dan melihat yang terbaik. Item ini bisa dibeli dari toko spesialis dan mungkin datang lengkap dengan poni, pinggiran, dll yang meningkatkan penampilan mereka. Pilih warna-warna yang melengkapi warna kulit Anda dan pakaian.

cara merawat rambut rusak

cream creambath

makarizo hair energy

cara merawat rambut rusak dan rontok

0aloe vera

Bagi siapa pun akan melalui pengobatan untuk kanker, Lihatlah Bagus … Feel Better adalah kelompok non-profit yang kini memiliki anggota afiliasi di seluruh dunia. Ahli terlatih dan bersertifikat memberikan bantuan, dukungan dan beberapa produk untuk membantu pasien kanker melihat yang terbaik pada masa sulit ini.

Leave a comment